NusaResearch

Wednesday, March 2, 2011

Masa Insomnia? Jangan deh.


Ada nggak sih insomnia yang nggak parah?
Aku sering nggak bisa tidur di jam normal. Begadang? Mungkin. Tapi mau dipaksa tidur juga belum tentu bisa. Aneh, menurutku. Nggak sekali dua kali hal ini terjadi. Akhir-akhir ini sering.

Bahkan malam ini.

Sepertinya baru beberapa menit yang lalu aku berbicara di telepon dengannya, tapi setelah aku cek, yang tertera di handphone malah angka 21.03!

Jauh banget. Sekarang udah ganti hari, udah jam 01.25 dini hari.

Aku udah mengirimkan SMS yang berisikan aku nggak bisa tidur. Tapi nggak ada balasan. Jelas aja lah, pasti pemilik handphone yang nggak "insomnia" jam segini pules banget.

Aku jadi takut sendiri. Sebenarnya udah cukup kebantu dengan perubahan cara tidurku, yaitu mematikan semua lampu di kamar dan membuka pintu kamar sedikit agar ada celah cahaya ruang tengah masuk. Maklum, aku nggak begitu ahli masalah gelap-gelapan (kalau sendirian, HEHEHE). Yah, pagi buta gini sih yang asik ngobrol. Tapi sama siapa? Nisa offline. Queen juga barusan offline. Masa gedor-gedor kamar Mama? Nggak banget lah.

Daritadi iTunes-ku muter lagunya Black Eyed Peas. Enak banget Just Can't Get Enough. Coba dengerin deh :)

No comments: