NusaResearch

Wednesday, March 2, 2011

Singosari eh Singapore

Besok ada Try Out Fisika dan Kimia, tapi moodku benar-benar nggak bersahabat.
Aku lebih memilih blogging dan browsing. Sekalian ngatur-ngatur file dan menghapus yang nggak penting. Nggak sengaja saat menscroll ke bawah, aku melihat folder singosari (folder ini yang buat si Bregas, menyamarkan nama Singapore katanya), ada foto-fotoku dan kakakku, Bregas, bersama Tante dan keluarga, ke Singapore sekitar 4 tahun yang lalu. Setelah aku liat-liat, ternyata aku dan kakakku cukup rukun ya? HIHIHI. Jadi kangen sama dia. Oh ya, kalau ada gayaku yang nggak banget, nggak usah ketawa ya? Maklum lah, kan itu jaman SMP duluuuuu. HEHEHE.
Aku & Bregas

Bregas duduk, Neiro main air

Aku

Aku & Bregas

Aku & Bregas

Aku & Tante Dewi

Bregas

Aku & Bregas

Mbak Elok, Bregas, dan Aku

Aku & Bregas
Aku @Harbour Front

No comments: