NusaResearch

Wednesday, March 2, 2011

Saat Internet Menyala

Aku menggunakan Internet Explorer untuk berinternet ria. Aku terbiasa mengupdate versi terbaru dari Internet Explorerku. Kenapa Internet Explorer?
Karena udah bawaan dari Windows dan bentuknya simple.
Homepageku ada 3, Google, Youtube, dan URL untuk mendeteksi siapa saja yang menggunakan WiFi.
Tapi yang selalu aku buka adalah :

1. Google, lebih sering buat mencari design layout atau gambar-gambar lucu (biasanya artis cakep) daripada browsing yang ilmiah-ilmiah. HEHEHE.
Background Googleku bagus yaaaa? Pantai.


2. Yahoo! Messenger, yang ini malah otomatis online sendiri. Udah sayang banget sama YM.


3. Terselubung, banyak informasi dari sini. Yah, itung-itung kunjungan sesama Blogger ya, HAHA.


4. NUX Area, jelas dibuka lah, wong blognya sendiri.

5. Youtube, aku suka banget ngumpulin Music Video. Tapi aku sering juga lho download tutorial-tutorial, cover-cover lagu, design-design, tipografi, sama yang nggak penting-nggak penting sekedar buat ketawa aja.

Aku udah sayang banget sama mereka berlima. Ada lagi sih yang lain, tapi bukan Facebook atau social network lainnya lho, aku jarang pakai mereka.
Ngantuk nih, YES! Akhirnya ngantuk juga. Nggak insomnia kan berarti?

No comments: