NusaResearch

Sunday, March 6, 2011

BADBADMOOD

He ate my heart.
You little monster.
Don't look at me like that.

Lady Gaga - Monster



Ada sesuatu yang bikin aku BADBADMOOD belakangan ini. Rahasia.
Ke-badmood-an ini nggak sengaja menyuruh tanganku seenaknya buat mengambil beberapa makanan dan minuman yang ada di kulkas.
Jujur, aku jarang memeriksa isi kulkas.
Setelah kubuka.
WOW. Banyak makanan.
Aku ambil sekenanya, untuk makan siang.
Ada sekotak muffin, pudding, dan sebotol jamu.
Aku tau nggak pas makan muffin sama jamu, tapi namanya orang badmood ya.
Aku ke dapur sebentar, membuat omelette.
Selesai. Aku bawa semua ke kamar dan mulai melahapnya satu per satu.
Ah, masih badbadmood juga ternyata. Ya sudahlah.
Padahal banyak yang bilang kalau badmood, makan aja. Mana? Bohong.

No comments: