NusaResearch

Thursday, February 24, 2011

2008, 2009, 2010, 2011

Foto-foto 4 tahun terakhir. Adakah perbedaannya?

2008St. Merlion, Singapore

Foto ini diambil saat liburan akhir semester kelas 2 SMP oleh Tante Dewi dengan kamera digital (lupa brandnya). Kacamata minus warna coklat, braches, jeans pendek, dan rambut digerai awut-awutan adalah styleku saat itu.

2009
Bukit Bintang, Malaysia
Bukit Bintang, Malaysia
Foto ini diambil dari Nokia N70-ku yang saat itu masih mulus. Cekrak-cekrik pakai kamera depan adalah hobiku saat itu. Baju yang sama di dua foto itu ya? Yang atas itu di lobi hotel menunggu taksi, yang bawah saat taksi meninggalkan kami di restoran yang menyediakan nasi lemak (lumayan enak lho yang disitu) untuk makan malam. Kamu tau lagu apa yang aku dengaar saat makan malam di pinggir jalan raya itu? ST12! HAHAHA, satu album lho!
Oh ya, sebenarnya masa-masa mau SMA saat itu aku lebih suka rambutku dicepol. Tau kan? Digelung kecil di belakang gitu itu lho. Beneran nggak tau? Ngerti gitu upload foto yang dicepol deh. HEHEHE. Masa itu, aku mulai risih menggunakan jeans pendek kemana-mana dan kacamataku udah ganti baru.

2010

Tuban

Tuban
Foto ini aku ambil Desember 2010, jadi nggak banyak perbedaannya sama foto yang 2011.
2011
Private Room

Private Room

Dengan kacamata yang sama, tahun 2011 lebih banyak fotoku yang aku ambil sendiri, tentu saja menggunakan kamera kesayanganku-jelas aja kesayangan, wong kado dari Papa tercinta+Nikon Coolpix S570. Kabar bagusnya, styleku udah mulai berubah sedikit demi sedikit. Breaches udah nggak nyantol di gigi-rapi-ku, HEHEHE, dan rambutku lebih PANJAAAAANG!

Yey, senangnya! Selain itu, aku juga lebih bahagia lho tahun ini. Banyak hal tentunya. Mulai hari-hari menjelang ujian-formalitas-SMA-buat-lulus-dan-jadi-anak-kuliahan, persiapan liburan sekolah, WiFi yang dipasang di rumah, sampai kehadiran seseorang yang membuat handphoneku nggak sepi lagi (senyum lebar-lebar). Yah, begitu lah, aku lebih bersyukur sama Tuhan atas segala perubahan yang semakin baik. Love Allah :)

No comments: