NusaResearch

Tuesday, August 10, 2010

Tekken



Kemarin, 9 Agustus 2010, aku sama kakakku tersayang iseng ke Cito (City of Tommorow, salah satu mall di Surabaya) buat nonton.
Karena gak ada lagi film laen di jam 8:00 pm, akhirnya kita pilih Tekken.
Awalnya kita gak tau itu film apa, tapi pas liat awal-awal filmnya, kakakku bilang, "Kok kayak movie game ya?". Aku cuma menoleh, karena aku gak ngerti games yang aneh-aneh.
Lama-lama liat, keadaan makin tegang (filmnya yang bikin tegang).
Makin bagus, action wushunya, samurai, macem-macem. Keren abis.
Aku naksir sama Jin Kazama (Jon Foo), pemeran utamanya, wajahnya tuh asia-bule gitu. Enak diliat.
Ntar deh aku ulas tentang Jon Foo ya.

Nih link buat liat trailernya, barangkali tertarik buat nonton atau sekedar beli DVD-nya. Trailer Tekken click here

No comments: