NusaResearch

Wednesday, August 11, 2010

My Girls

Me and Nisa @ Odd's Cafe

Me and Nyla @ Pizza Hut




Kita sekelas. Kadang sebangku (tergantung). Nomer absennya urut. Percaya gak?
Nama kita bertiga itu awalnya sama, huruf N. Keren ya? HEHEHE.
10. Nyla Besc
11. Nisa NPk
12. Nuke Puspitasari
(maaf sensor, demi keamanan manusia-manusia yang terlibat).



Kita biasanya makan bareng. Beneran deh, paling sering itu MAKAN bareng. Tapi gak tau kenapa yang tambah gendut itu cuma aku, sedangkan mereka baik-baik aja. Sakit banget kan?!

Karena kita sekelas, gak jarang kita sekelompok belajar buat ngerjain tugas.

Biasanya nih, pas ngumpul dan udah persiapan, ujung-ujungnya kita gak ngerjain tugas. Yaaa, dikerjain sih, tapi hasilnya tuh gimana gitu, HEHEHE.

Baru-baru ini kita sekelompok lagi pas Agama, 5 orang, aku, Nyla, Nisa, Dee, dan Milla.



Kita bertiga udah liat-liatan gak enak gitu pas tau sekelompok.



Hati kita saling ngomong gini : "Gak salah nih kita sekelompok? Gila aja! Bakal gak selesai ini tugas." Tampang kita lagi bego saat itu.

Dengan histeris, Dee dan Milla berkata, "Woaaaah, kita ngurusin 3 babi kecil!!!!".

Glek.
Aku menelan ludah. Entah Nyla dan Nisa melakukannya atau tidak, ludahku belum punya hape buat telpon ludah-ludah mereka (maaf jorok).
Kita merasa bersalah.
Tapi kita bertekad saat itu juga buat bener-bener ngerjain tugas dengan baik.
Akhirnya juga bisa kok presentasi kita sukses, walaupun minggu depan harus dilanjutkan lagi.
Kita semua tetep semangat menuju kemenangan!
Masih banyak cerita sehari-hari di antara kita. Banyak banget banget.
Lain kali aku posting foto-foto unik kita deh. HAHAHA.

Oh ya, hampir lupa.

Nisa itu kalo tidur, LAMA BANGET. Pernah suatu hari aku disuruh bangunin dia buat belajar karena besoknya ulangan. Biasanya sih, orang kalo ditelpon sekali dua kali gitu langsung bangun. Nah ini, 61 kali baru bangun. HAHAHA.

Gimanapun juga, aku tetep sayang sama Nyla and Nisa. Love you, Girls.

No comments: