NusaResearch

Tuesday, March 1, 2011

Gara-gara Teman Lama Telepon


HAHAHA. Setelah di BUZZ! aku langsung baca status YMnya, dan ternyata seperti yang terpampang di atas, "gak jadi tidur gara2 telfonnya Nuke Iskandar". Ya ampun! Dia menyebut namaku begitu JELAS!
Aku nggak bermaksud ganggu dia kok, aku bahkan nggak tau kalau dia lagi mau tidur.
Dia nggak SMS "Nuk, aku tidur ya?" tuh. Kan bukan salahku. HAHAHA.
Maaf ya Nis, aku tadi telfon kamu kan karena ada kejadian aneh.
Kamu tau?
Teman lama menelfonku tiba-tiba.
Awalnya dia SMS basa-basi dan aku balas. Lalu aku keluar kamar mencari udara segar, saat berhenti di meja makan, aku mendengar handphoneku berbunyi. Aku pikir itu dari seseorang yang memang sedang kutunggu telfonnya, eh ternyata sahabat lama yang menelfon.
Bukan apa-apa, tapi dia memang sedikit membingungkan.
Dulu kami sering pulang sekolah bareng, bahkan hari Minggu pun dia nggak jarang datang ke rumah walau sekedar say hello.
Dia yang memulai keakraban itu.
Dan dia juga yang tiba-tiba membuat komunikasi kami terputus dengan cara yang kurang baik.
Nah, membingungkan sekali.
Sejak saat itu aku nggak terlalu memedulikannya.
Di sekolah pun kami jarang bertemu, padahal kelas kami satu deret. HEHEHE.
Tapi kalau pun berpapasan kadang menyapa.
Nah akhir-akhir ini dia memulai komunikasi lagi. Aku sempat agak risih karena sikapnya yang aneh. Tapi Nisa menyadarkanku kenapa dia begitu. Karena satu hal yang nggak hanya dia aja yang merasakan itu. Ini bukan masalah perasaan lho ya, jangan salah. Masalah sekolah.
Yah, tetap semangat ya! Nggak ada kok yang namanya mantan temen. Adanya ya temen.
Apa yang bisa aku bantu, aku pasti berusaha membantu kok. HEHEHE.
Kalau nggak salah, siang kemarin Nisa juga melakukan hal yang sama sepertiku (berusaha lebih care) dengan teman yang lain. Kami berharap kalian nggak patah semangat! Kalian pasti bisa! :)

No comments: